Kamis, 29 Desember 2016

Cara memakai hero Monkey King



Monkey King

Hero carry satu ini cukup membuat kesal, dan akhir-akhir ini selalu menjadi rebutan orang untuk memakainya, tak jarang di setiap game monkey king sering terkena ban, hha


Langsung aja mimin kasitau tips dan trik memakai hero ini


Skill dari Monkey king



Boundless Strike

Skill ini Monkey king akan memukulkan tongkatnya ke tanah dan akan terkena stun lurus sesuai arah tongkat, skill ini mirip sekali dengan skill fisure dari earthseeker.

Cast Animation0.4+0.5
Cast Range: 1200
Effect Length: 1200
Effect Width: 150
Critical Damage:
140%/160%/180%/200% (Talents 240%/260%/280%/300%)
Stun Duration: 0.5/1/1.5/2
Cooldown 25

Mana 100



TREE DANCE

Skill monkey king yang satu ini akan membuat monkey king loncat dari satu pohon ke pohon yang lainnya, skill ini biasanya dicombokan dengan skill 3 primal spring yang membuat monkey loncat dari pohon dan mengenai area musuh.

Cast Animation0.3+0
Cast Range: 1000
Damage Cooldown: 3
Tree Vision: 800
Unperch Stun Duration: 4
Cooldown 1.4

Mana 0




PRIMAL SPRING

Primal spring ini hanya dapat digunakan ketika kalian sudah naik di atas pohon, ketika naik arahkan ke musuh maka monkey king akan mendarat dengan sejumlah damage dan tentunya stun.

Cast Animation0+0
Cast Range: Global
Max Leap Distance: 1000
Radius: 375
Max Channel Time: 1.6
Max Damage: 100/180/260/340
Max Movement Speed Slow: 40%/50%/60%/70%
Slow Duration: 4
Cooldown 16

Mana 100/110/120/130





JINGU MASTERY

Nahh ini dia yang skill yang paling menyakitkan dari monkey king, skill ini monkey king akan membentuk area lingkaran dengan sejumlah bayangan yang akan melakukan hit kepada musuh, Dengan combo loncat dari pohon makan musuh akan terkena stun dan langsung melakukan jingu mastery maka jika barang kalian cukup mumpuni bukan tidak mungkin akan rampage guys.






MISCHIEF

Skill ini merupakan skill yang cukup unik dari Monkey King, skill ini akan membuat monkey king menjadi pohon ataupun item, menjadi pohon akan membuat monkey king bisa berjalan sendiri, sangat baik untuk penyamaran.



Berikutnya mimin mau kasitau item yang tepat untuk Monkey King yang membuat monkey king kalian semakin kuat.




Echo Sabre

Item yang sangat disarankan untuk Monkey King, item ini memiliki efek menggandakan pukulan, dengan skill Jingu dan item echo sabre maka bayangan monkey king pun akan ganda pukulan tentunya sangat sakit bukan, dan echo sabre juga cukup terjangkau goldnya pada awal game.



Desolator

Item ini akan membuat pukulan Monkey King semakin sakit dengan pengurangan armor yang merupakan kegunaan dari item ini.




BUTTERFLY

Dengan tambahan banyak agility akan menambah kecepatan pukulan dari Monkey King, dengan item ini lengkap sudah item yang dibutuhkan monkey king untuk menjadi real carry


Sekian, postingan tentang Monkey King guys
Next week mimin posting tips mencounter Monkey King, jangan lupa komen guys

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut