Kamis, 29 Desember 2016

Perbandingan gulaku dengan gula lain




 photo Bli_zpslq9i5kk8.jpg Yaaa temen-temen kembali lagi mimin mau ngepost nih,pada postingan kali ini admin bakal sedikit cerita tentang produk kebanggaan indonesia tentunya 100% Produk Kreatif Asli Indonesia yaa walaupun Indonesia sedikit diremehkan dimata dunia dalam dunia industri dalam hal ini kita mestinya harus sedikit berbangga, penasaran kan produk asli Indonesia yang admin maksud apa???


Apa tuh??
Nah dipostingan kali ini mimin bakal ngebahas masalah gula produksi dalam negeri yang sangat terkenal dan hampir seluruh rumah memakai gula ini,..



GULAKU 
Gulaku adalah produk dari Sugar Grup Companies terletak di Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung berdiri Perkebunan Tebu yang sangat luas guys sekitar 94.000 hektare, dasyat bukan? karena memang Gulaku sendiri sudah memenuhi kurang lebih 30% kebutuhan gula Nasional dan masih akan bertambah banyak lagi.

Ya Gulaku memang diproduksi dari Tebu pilihan dan dengan proses berstandard Internasional tentunya diproses dengan sangat higienis, bahkan sangking luas dan higienisnya proses dari pengolahan tebu di Gulaku, Sugar Grup Companies memiliki beberapa orang pilot untuk menyebar pupuk-pupuk dengan pesawat, Canggih bukan,,, Gulaku ini seperti kita tahu ya ada yang berwarna hijau,kuning dan ada yang warna-warni bungkusnya, tenang perbedaan itu tidak seberapa berpengaruh kok kalau untuk yang hijau lebih baik digunakan untuk campuran makanan seperti kue dan sayuran dirumah sementara untuk yang kuning walaupun warna gulanya tidak seputih yang hijau ternyata proses produksinya sedikit lebih lama guys untuk memunculkan warna natural pada gula dan gulaku kuning ini akan lebih manis bila dicampur ke minuman kalian seperti teh dan kopi tuh, but over all no problem, hanya selera kita saja guys yang membedakan, nih mimin kasih liat proses penebaran pupuk di kebun tebu Gulaku...




Nahh,udah liat vidionya bukan, terus kalo kita bandingkan nih yaa Gulaku dengan gula yang lain warna Gula dari Gulaku akan lebih putih dan memiliki rasa manis yang berbada dengan gula yang lainnya, Ya kalo diliat dari covernya Gulaku sudah terlihat lebih menarik bukan dibanding gula-gula yang lainnya, bukan hanya bungkus/covernya saja ternyata rasa dan kebersihannya juga dapat mengalahkan gula-gula lainnya, So, buat apa pikir-pikir produk dalam negeri yang berkualitas sudah ada didepan mata.













Minum kopi sama makan kue brownies udah pasti enak buat ngisi waktu santai kita nih, Udah pasti pake Gulanya yaa harus GULAKU dongg,

Dari dulu sih mimin sama keluarga udah selalu gunain GULAKU soalnya udah nyaman dan aman kalo konsumsi GULAKU dari buat kue,minum kopi,teh dan sayuran selalu gulaku menjadi pemanis di keluarga kecil mimin nih, soalnya ayah mimin dulu punya diabetes makanya semenjak itu keluarga mimin gak mau lagi asal pilih makanan terutama gula, jadi selain faktor produk dalam negeri harus diperhatikan juga buat kesehatannya guys. curhat dikit..hehe

Gimana guys? udah pengen langsung ganti gula dirumah belum? atau yang udah pake Gulaku dirumah jadi semakin yakin bahwa pilihan kalian memang tepat dan terbaik?
Naahh admin ada solusi nih,Buat kalian yang gakmau ribet dan mau dapetin banyak diskon dan promo gakusah jauh-jauh keluar rumah cukup dengan pegang handphone kalian bisa dapetin Produk Kreatif 100% Indonesia Yang Mendunia .
Udah pada punya kan aplikasi blibli.com di handphonenya, kalian bisa dapetin produk Gulaku ini dengan mudah dan tentunya banyak promo yang bisa didapatkan dan masih banyak banget produk di blibli.com. Langsung aja klik hyperlink disitu dan kalian bisa dapatkan produk-produk asli Indonesia yang tentunya akan membuat kalian bangga akan Produk-produk tanah air kita , apalagi sekarang lagi ada promo #blibligaleriindonesia tentunya ini menjadikan titik balik kita untuk mencintai produk dalam negeri dan jangan selalu menilai produk dalam negeri selalu kurang baik dibanding produk negara sebelah, ayoo kalau bukan kita siapa lagi yang akan mencintai produk-produk negeri sendiri.blibli.com menawarkan kepada kita produk asli Indonesia dengan mudah, kebangetan kalo kita bilang cinta tanah air tapi masih memakai produk luar negeri padahal produk negeri sudah sangat berkualitas.


Sekian postingan dari mimin semoga dapat bermanfaat, dan cintailah produk-produk Indonesia yaa kawan, Jangan lupa langsung dibeli ya guys di blibli.com kapan lagi ada promo seperti ini, kesempatan tidak datang dua kali. See you ;)

2 komentar:

  1. Bagus juga artikelnya, wah jadi tau satu lagi produk indonesia yang lumayan terkenal, pas udah beli diliat liat juga bukan dari segi brand nya tapi emang dari segi kualitas juga keliatan.

    BalasHapus
  2. sama bang ane juga make GULAKU di rumah
    mantap mantap

    BalasHapus

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut